Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Mendaki Gunung MAUT DI GUNUNG TERAKHIR

 


Rp.258.000 - Rp 126.000,- Promo

Sinopsis: 

Setengah dari para pendaki gunung terbaik di dunia, pada akhirnya akan tewas di atas gunung

Itu adalah ungkapan yang tepat dan tidak berlebihan. Layaknya para ksatria perang hebat yang setengah di antara mereka gugur di medan perang, maka begitu pula dengan para pendaki gunung terbaik, banyak dari mereka yang kemudian tewas di atas gunung. Namun berbeda halnya dengan perang, bahwa yang terbunuh kadang diterjemahkan sebagai bentuk dari kekalahan. Dalam mountaineering tidak demikian, para pendaki terbaik yang tewas dan terbunuh di atas gunung, sangat tidak tepat jika dikatakan telah kalah atau tewas dengan cara yang bodoh. Mereka adalah para ksatria yang gugur dalam medan tempur mereka sendiri.

Buku ini mengangkat sembilan kisah kematian di atas gunung yang dialami para legenda pendaki gunung terbaik dunia. Mulai dari Anatoli Boukreev yang dihantam longsoran di Annapurna, George Mallory yang hilang di Everest, Jerzy Kukuczka yang terjatuh di Lhotse, Wanda Rutkiewicz yang diamuk badai Kangchenjunga, Tomaz Humar yang terjebak di Langtang Lirung, Jean Lafaille yang lenyap di Makalu, dan yang lainnya.

Dengan gaya penceritaan yang menarik, kita akan melihat betapa luar biasa pengaruh dan integritas para pendaki besar ini. Tidak hanya unggul dalam pencapaian fisik, namun gunung juga membuat mereka unggul dalam filosofi dan pemaknaan hidup. Buku ini menjadi semacam mini biografi untuk para legenda itu, selain tentu saja, mengisahkan pendakian terakhir yang memisahkan antara raga dan nyawa mereka...


Keterangan buku: 

Judul : Maut Di Gunung Terakhir
Tebal : 450 halaman 
Penulis : Anton Sujarwo 
Genre : Petualangan/Mountaineering 
Note : Hubungi https://www.instagram.com/arcopodostore/ untuk mendapatkan tanda tangan penulis
Pesan Sekarang