Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Mendaki Gunung dan Mountaineering HARI TERAKHIR DI ATAS GUNUNG

 



Rp.252.000,- Rp 126.000,- Promo


Sinopsis: 

Sebagai bagian pamungkas dari buku One Last Climb, buku ini tentu saja akan menyajikan kisah-kisah paling heroik, mengagumkan dan kaya dari para legenda pendaki gunung terbaik dunia yang berujung pada kematian. Ada sekitar 50 nama pendaki yang dirangkum dalam buku ini, yang mereka dengan cara yang berbagai macam, menemukan tepian hidup mereka dalam arena gunung-gunung paling atraktif di dunia.

Kisah dibuka dengan profil seorang alpinis besar dari Perancis yang sering dijuluki sebagai ‘Penakluk Para Raksasa’ karena peran sentralnya dalam ekspedisi paling mengagumkan di gunung-gunung tinggi paling sulit dicapai oleh manusia. Kemudian buku ini juga ditutup dengan profil, perjalanan pendakian dan juga analisis lengkap kematian sang ‘Swiss Machine’ yang di abad modern, dianggap sebagai seorang raja alpinis yang sebenarnya.

Dan diantara sang Penakluk Para Raksasa dan Swiss Machine, ada banyak kisah lain yang juga sangat mengagumkan seperti; Romeo dan Juliet Puncak HimalayaMick Jagger dari Puncak Gunung, atau tentang pendekar samurai dari Inggris yang juga gugur saat turun dari raksasa gunung K2. K2 entah bagaimana, menjadi medan pendakian gunung yang paling istimewa, paling berbahaya, dan paling banyak memakan manusia. Dan di buku ini pula, Anda akan menemukan sebagian pendaki yang diceritakan, tewas dalam dekapan sang gunung maut K2.

Kisah-kisah utama dalam buku ini seperti dua jilid sebelumnya, ditulis dengan gaya historical fiction. Data yang kuat dan penulisan yang akurat serta sangat mudah dipahami, menjadi kekuatan penceritaan dalam buku ini. Bahkan pada bagian akhir buku ini, Anda akan menemukan ulasan profil tentang para pendaki gunung yang tewas pada bulan Januari – Februari tahun 2021 di Savage Mountain  yang beritanya sempat membuat fans mountaineering di dunia mandi dengan air mata duka dan juga doa.



Keterangan buku: 

Judul : Hari Terakhir Di Atas Gunung
Tebal : 510 halaman 
Penulis : Anton Sujarwo 
Genre : Petualangan/Mountaineering 
Note : Hubungi https://www.instagram.com/arcopodostore/ untuk mendapatkan tanda tangan penulis
Pesan Sekarang